Cloud surogento4@gmail.com

Tempat Berbagi Hal-hal Menarik

Thursday, July 2, 2015

TIDUR




Ketemu lagi nih di blog saya, kali ini saya akan bahas tentang manfaat dan cara tidur yang baik, simak baik-baik;


Manfaat Tidur Awal

Tak satu pun dari kita di dunia modern ini mampu untuk tidur lebih awal. 

Ketika datang terlambat dari kantor. Setelah pulang ke rumah, kebanyakan menghabiskan waktu mengerjakan hal yang belum terselesaikan di kantor. 


Hal Untuk Hindari Sebelum Anda Tidur 

Dan kemudian, kita menonton televisi selama beberapa waktu sebelum tidur, kita bermain game di ponsel pintar atau chatting dengan teman-teman sambil berbaring di tempat tidur. Itulah sebabnya kita perlu tahu tentang manfaat tidur awal. Semua kegiatan di atas membuat kita bangun terlambat dan itulah sebabnya rutinitas pagi menjadi terganggu. berangkat buru-buru ke kantor, stres, dan pulang dengan keadaan stres.


Mitos Tentang Tidur Dan Dampak Pada Kesehatan

Ada begitu banyak manfaat kesehatan dari tidur awal. Ketika Anda bangun pagi-pagi, pikiran Anda cenderung segar dan aktif. Ini adalah saat yang tepat untuk berpikir positif. Anda juga dapat menemukan beberapa waktu untuk mendapatkan ide.

Keuntungan Dari Tidur Awal


1. Proses Peremajaan 

Jika Anda tidak tidur lebih awal, kualitas tidur menderita. Hanya ketika Anda bisa tidur lebih awal, tubuh Anda akan dapat memperbaiki diri dari kerusakan yang dilakukan melalui stres dan polutan. Kulit Anda juga akan terlihat segar karena tidur yang cukup.

2. Merasa Segar Ketika Anda Bangun

Ketika kita tidur larut, kita cenderung untuk bangun merasa lelah dan mengantuk. Mereka yang tidur lebih awal cenderung bangun dengan pikiran yang segar dan tubuh.

3. Kualitas Kognisi (Memperoleh Sebuah Pengetahuan)

Sebuah penelitian menemukan bahwa tidur lebih awal cenderung tampil baik dalam pekerjaan mereka karena pikiran yang telah tidur dengan baik dapat dapat memiliki keterampilan kognitif yang lebih baik.

4. Mencegah Penyakit

Penelitian lain menunjukkan bahwa mereka yang tidur lebih awal sepanjang hidup mereka mampu untuk mencegah risiko penyakit tertentu seperti masalah jantung dan beberapa jenis kanker. Hal ini hanya karena fungsi kekebalan tubuh Anda tergantung sebagian pada kualitas tidur Anda.


okeee sobat, ini dulu postingan dari saya :) :) :)
semoga bermanfaat bagi sobat yang baca



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts