Cloud surogento4@gmail.com

Tempat Berbagi Hal-hal Menarik

Sunday, July 5, 2015

Mr.Robot

Assalamu'alaikum Wr.Wb
   Halo sobat blogger kali ini saya mau melanjutkan review saya tentang film Mr. Robot, setelah nonton kelanjutan dari episode 1 kemarin.
   Pada episode ke 2 elliot tidak beraksi seperti di episode 1 kemarin, dimana ia beraksi dan mengakibatkan Colby masuk penjara, diakhir episode 1 kemarin kan elliot di bawa oleh beberapa orang ke kantor E corp tentu kita bertanya-tanya kenapa dia dibawa kesitu..? apa ada yang tau tentang hal yang dilakukan elliot..? ternyata setelah menonton episode 2 ini elliot ditawari sebuah pekerjaan disana oleh Tyrell Wellick seseorang yang baru diangkat menjadi direktur sementara di Evil Corp, pekerjaan itu adalah menjadi kepala keamanan cyber Evil corp. tapi elliot menolaknya, mungkin ia sangat benci kali yaak :v
    Episode ini membahas sisi kemanusiaan dari Elliot seperti kegelisahaannya, kebingungan'a, setelah colby dipenjara dia merasa gelisah dan tidak bbisa fokus dalam pekerjaanya, dia merasa bersalah karena sudah memasukkan orang tak bersalah kedaam penjara :(
   Pada saat di ruang bosnya setelah berbincang bincang sang bos menunjukkan video tuntutan dari fsociety yang baru dirilis dan pada saat itu elliot tidaktau akan video itu.. mungkin karena terlalu galau kali jadi nggk tau berita terbaru :v, dia kaget karena di vedeo itu fsociety mengancam akan mencuri data dari Evil corp tuntutan mereka yang pertama adalah segera bebaskan Terry Colby, kedua bebaskan semua orang di dunia dari yang lebih ilegal lagi, utang mereka pada Evil Corp, dan yang ketiga bubarkan Evil Corp.
   Pada suatu ketika Elliot diberi tahu oleh Mr. robot jika dia itu ibarat kode biner kalau nggk 1 iya 0 1 artinya ya 0 artinya tidak sama halnya seperti kehidupan.
   Diakhir episode ke 2 ini elliot menemui Mr robot lai d suatu tepi pantai, disana jika ia ingin bergabung lagi dengan Mr. robot maka dia harus membayar hutang tapi saya juga tidak faham maksudnya hutang apa dan akhirnya Elliot didorong sampai jatuh ke tanah (note: pada saat itu mereka sedang di sisi pantai dan sedang duduk di pagar pembatas jalan.
   Okee mungkin sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat :)
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Thank's For Coming :)


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts