Cloud surogento4@gmail.com

Tempat Berbagi Hal-hal Menarik

Wednesday, October 26, 2016

Biodata C++

wokee selamat pagi kawan kawan, masih berjumpa lagi dengan saya si admin yang suka rusuh, hahaha, sedikit cerita ya, kemaren saya dapat tugas untuk membuat sebuah project membuat sebuah program sederhana dari abang ini >>http://achmadkrohman.blogspot.co.id itu adalah guru saya, yakni program untuk membuat sebuah inputan biodata, awalnya saya mikir ooh enak sekali tugasnya, hahah sok sombong, eeh ternyata, saya salah ini agak membingingkan membingungkan bagaimna ? dugaan saya program ini bakal menggunakan tipe data string, dan hasilnya program hancur berantakan , hahaha, tenyata setelah mencari cari , akhirnya ketemu juga, yaitu dengan menggunakan array dan tipe data char, what ? bener ? dan tenyata bner juga, haaa masih bingung and then tiba saatnya tugas di jelajahi, dan jileskan sama ahlinya, baru setelah itu ane paham kenapa pakai tipe data char.
wokee langsung saja gua kasih sorcenya yaa..

diatas saya menggunakan gets bukan cin karena kalau pakek cin tidak bisa untuk dikasih spasi anda juga bisa menggunakan perintah cin.getline(variabel,panjang teks)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts